Contoh Kata Pengantar

KATA PENGANTAR

            Dengan mengucap puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan laporan ini dengan baik. Laporan ini kami buat berdasarka Praktek Kerja Lapangan yang dilaksanakan pada tanggal 22 November sampai 22 Desember 2009 di Puskesmas Geger.
            Pada kesempatan ini kami mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam menyelesaikan laporan ini, yaitu kepada :
1.    Ibu drg. Sunu Setyowati selaku Kepala Puskesmas Geger Kebupaten Madiun beserta petugas kesehatan yang telah membimbing kami selama Praktek Kerja Lapangan.
2.    Bapak Drs. Suwarno, Apt. Selaku Kepala Sekolah SMK Farmasi Katolik “Bina Farma” Madiun yang telah memberikan izin kepada kami untuk melakukan Praktek Kerja Lapangan hingga tersusunnya laporan ini.
Kemi menyadari laporan ini masih jauh dari sempurna, maka kritik serta saran dari seluruh pembaca yang bersifat membangun sangat kami harapkan guna menyempurnakan laporan ini.
Selanjutnya kami mengharap laporan dapat bermanfaat bagi kami maupun seluruh pembaca. Dan akhir kata kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat kesalahan dalam penyusunan laporan ini.
                                        Tim Penyusun
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tugas dengan judul Contoh Kata Pengantar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://smpn01gegerkabmadiun.blogspot.com/2011/11/contoh-kata-pengantar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: SMP Negeri 01 Geger -

1 Komentar untuk "Contoh Kata Pengantar"